-->

Minggu, 28 Februari 2016

Biodata Lengkap Vivit Kavi Seorang Jurnalis VOA Asal Indonesia

Biodata Vivit Kavi - Vivit Kavi yang mempunyai paras cantik ini merupakan seorang jurnalis VOA asal Indonesia. Vivit yang bergabung bersama VOA pada tahun 2005 silam karena suaminya yang kerja di divisi radio VOA yang memberitahukan jika Vivit Kavi pernah menjadi host di Indonesia. Kemudian Vivit Kavi menjadi resmi masuk dan bekerja di VOA yang menjadikan ia sebagai seorang yang up to date dengan berbagai berita, film, tren, program televisi dan lain sebagainya. Karir dari Vivit Kavi di VOA membawanya untuk menjumpai dan mewawancarai artis besar di red carpet seperti Stephen Lang, Jane Seymour, Antonio Banderas, Zoe Zaldana, Mo'Nique, Queen Latifah, Quincy Jones, dan yang terakhir tentunya ialah George Clooney. Untuk anda yang penasaran akan biodata Vivit Kavi, berikut ini biodata lengkap Vivit Kavi seorang jurnalis VOA asal Indonesia.

Foto Vivit Kavi

Biodata Vivit Kavi
  • Nama Lengkap : Vitri Ekaviati Utoyo
  • Nama Panggilan : Vivit Kavi
  • Alamat : Bethesda,MD, Silver Spring,MD, Washington,DC
  • Pekerjaan : Bintang iklan, Host, Jurnalis, Reporter
  • Tahun Aktif : 1997 - sekarang
  • Twitter : @vivitkavi
  • Instagram : vivitkavi
Awal Karir
Saat sekitar tahun 1997, Vivit Kavi sedang berjalan - jalan disebuah mall, kemudian ada seorang agen iklan yang menawari menjadi bintang iklan dan Vivit Kavi terima penawaran tersebut dengan mengawali membintangi iklan sabun Palmolive (1997). Sejak saat itu, terdapat penawaran yang banyak dengan menjadi bintang iklan. Setelah itu, Vivit Kavi ditawari menjadi host Starmild Soundtrack bersama dengan Bertrand Antolin. Untuk kerja di VOA sendiri di akhir tahun 2005 sebagai jurnalis karena suaminya bekerja di divisi radio VOA.

Foto Vivit Kavi




Demikianlah informasi mengenai biodata lengkap Vivit Kavi seorang jurnalis VOA asal Indonesia. Untuk mendapatkan informasi mengenai biodata, silahkan berkunjung ke blog biodata lengkap artis, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top