-->

Kamis, 19 November 2015

biodata Lengkap Qory Sandioriva Putri Indonesia 2009 Asal Aceh

Qory Sandioriva , wanita berparas cantik dan manis. Dengan parasnya yang cantik maka tidak heran jika dulu Qory Sandioriva pernah menjadi pemenang ajang kecantikan Putri Indonesia tahun 2009.
biodata Lengkap Qory Sandioriva Putri Indonesia 2009 Asal Aceh
Setelah tak lagi menjadi Putri Indonesia Qory Sandioriva  mengambil langkah untuk terjun kedalam dunia perfilman. Ada yang bilang Qory Sandioriva terpengaruh oleh pacarnya yakni aktor Ramon Y. Tungka yang memang telah lama bergelut di dalam dunia seni peran. Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka bisa dikatakan pasangan yang serasi dikarenakan mereka berdua bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing – masing sehingga hubungan Qory dan Ramon Tungka terlihat serasi.
Qory Sandioriva saat ini telah berusia 24 tahun dan saat Qory Sandioriva memenangi Putri Indonesia 2009 baru berumur 18 tahun. Qory Sandioriva awalnya mengikuti audisi dari daerah Nanggroe Aceh Darussalam.
biodata Lengkap Qory Sandioriva Putri Indonesia 2009 Asal Aceh
Qory Sandioriva tercatat pernah membintangi film layar lebar dua kali yaitu film dengan judul Purple Love pada tahun 2011 dan Mother Keder : Emakku Ajaib Bener pada tahun 2012. Qory Sandioriva  dikabarkan pernah menempuh program studi di jurusan Sastra Prancis FIB Universitas Indonesia. Qory Sandioriva merupakan lulusan dari SMA Al-Azhar 1 Jakarta. Berikut ini akan memberikan informasi mengenai biodata lengkap Qory Sandioriva putri Indonesia tahun 2009 asal aceh untuk anda.
  • Nama : Qory Sandioriva
  • Tanggal Lahir : 17 Agustus 1991 (umur 24)
  • Agama : Islam
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Pekerjaan : Artis
  • Tinggi : 1.73 m
  • Warna Rambut : Hitam
  • Warna Mata : Coklat
  • Gelar : Putri Indonesia 2009
biodata Lengkap Qory Sandioriva Putri Indonesia 2009 Asal Aceh
Dan satu lagi, kabarnya Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka juga akan segera menikah, mengingat Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka sudah pacaran cukup lama dan berniat melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Akan tetapi belum diketahui secara pasti kapan Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka melangsungkan pernikahan mereka. Tunggu saja kabar selanjutnya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top